Rabu, 18 Juli 2012

Kumpulan SMS Ramadhan 2012


Ass sahabat, sebentar lagi bulan ramadhan tiba. Setelah 11 bulan menanti akhirnya bulan yang penuh magfirah datang juga . Ini moment yang sangat tepat untuk kirim-kirim sms silaturrim dengan sahabat dan kerabat, seiring banyak faslitas SMS Gratis di dunia maya,,,kenapa tidak dimanfaatin aja....hehe mumpung gratis!!!. Pada kesempatan ini juga saya mau ngucapin "SLAMAT MENYAMBUT BULAN YANG PENUH AMPUNAN....SLAMAT BERPUASA...NOL...NOL LAGI"

=============================================
Marhaban ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin
Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita
Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita…
 
Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA.


Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Tak ada kata seindah dzikir
Tak ada bulan seindah Ramadhan
Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan.
Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa…
 
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL, dapat berpikir luas seperti simPATI, memberi maaf secara cuma2 seperti AS, memberi banyak kesempatan seperti IM3, murah senyum seperti JEMPOL
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seperti MENTARI.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Nya.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Marhaban Ya Ramadhan…
dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam
izinkan saya memohon maaf

Dear All……
Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan Iman
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan…

Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci,
kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi
Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin…

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci.
Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi.
Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa.
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
 
“Kutanamkan benih dihatimu,
kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga,
kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga,
lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan
untuk memaafkanku”
Marhaban ya Ramadhan....

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin….

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan…..

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Pantun SMS Ramadhan
=============================================
Ada Raksasa beli pulsa,
Gak kerasa mau puasa…

Buah pepaya di makan naga,
Jangan lupa perbanyak pahala…

Burung kakak tua hinggap di jendela,
Ma’afin aku yah jika punya salah…

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua!

Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Ramadhan segera datang, mari:
1. Seting jiwa
2. Upgrade Iman
3. Download Sabar
4. Delete Dosa
5. Approve ma’af
6. Hunting Pahala
Mohon Ma’af lahir bathin…

Hidup ini hanya sebentar..
Bentar marah,bentar ketawa
Bentar berduit,bentar boke
Bentar senang,bentar susah
Ohya, bentar lagi bulan ramadhan
Met puasa.. mohon maaf lahir bathin..

Mencuci tangan di pinggir telaga,
Pohon serumpun indah di tepiannya,
Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba,
Mohon ampun maaf di pinta.

Sangatlah cantik kain pelikat
Dipakai orang  pergi ke pekan
Puasa Ramadhan sudahlah dekat
Salah & khilaf mohon dimaafkan…

Anak melayu mengail ikan
Perahu berlabuh ditengah lautan
Sambil menunggu datangnya ramadhan
Jari ku susun mohon kemaafan..

Pucuk selasih bertunas menjulang,
Dahannya patah tolong betulkan,
Puasa Ramadhan kembali menjelang,
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Selembut embun dipagi hari
Tengadah tangan sepuluh jari
Ucapkan salam setulus hati
Selamat menyambut bulan yang suci.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. Karena aku gak mo liat kamu pingsan, karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob! hehehe.. Met puasa ya..

Sebentar lagi ramadhan datang, KAWIN yuk.. !!!
K = kurangi dosa
A = awali perbuatan dengan do’a
W = waktunya tambah pahala
I = ingat hidup hanya sementara
N = niati untuk masuk surga
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame.

Smoga bermanfaat....!!!

Sumber:  http://www.dark-devilz.com/

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan "Jejak Sahabat" dalam kotak komentar. Gunakanlah opsi Name/URL, mohon jangan komentar SPAM yaitu komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT. Terima Kasih.