Thursday, September 6, 2012

Tukar Link


Terima kasih telah berkunjung ke halaman kami,
Jika sahabat berminat untuk bertukar link
silahkan copy paste kode di bawah ini:


Banner Link :
Tukar Link
Image
Copy Paste Kode Ini Di Blog Anda


Teks Link :
Title : Sultan Mahmud Blog
URL : http://mahmudsultan.blogspot.com/


Jangan lupa konfirmasi lewat kotak komentar atau buku tamu kalo link blog ini sdh terpasang di blog atau site sahabat. Link sahabat akan segera terpasang di blog ini setelah ada konfirmasi.

Jangan lupa untuk follow juga ya,
saya akan segera follow balik.....!!!!

19 comments:

  1. Blognya keren mas bro, infonya jg boleh. thanks ya n jgn lupa mampir balik

    ReplyDelete
  2. Link udah ane pasang sob cek http://bl1t4r.blogspot.com/2012/04/tukar-link.html

    ReplyDelete
  3. Banner sudah terpasang silakan di cek

    ReplyDelete
  4. bagus soal dialog rosul sama jin^^

    ReplyDelete
  5. Sudah saya pasang Bannernya Mas. Ma kasih ... :D

    ReplyDelete
  6. link anda sudah saya pasang di blog saya, silahkan cek

    ReplyDelete
  7. link dah terpasang.Cek aja di home>link friends.Di tunggu link back nya sob.

    ReplyDelete
  8. bro, banner nya udh terpasang di blog saya, cek > http://liong-seo.blogspot.com/ ada di footer dan urutan atas, tolong pasang banner saya secepatnya, kode banner saya ada di bawah guest book, tolong kerjasamanya :) awas klo ndak di pasang :) hehe,

    ReplyDelete
  9. oke gan..link banner and teks sdh siap..trimakasih..

    ReplyDelete
  10. link sudah terpasang sob,,,,silahkan ke TKP

    ReplyDelete
  11. lnik sudah terpasang sobat, ditunggu pasang baliknya ya

    ReplyDelete
  12. siang gan...
    tukar banner yuk..
    banner agan udan nempel di http://thephatar.blogspot.com

    pasang juga ya punya q.
    thanks...

    ReplyDelete
  13. sekedar memberi tahu, link banner anda sudah terpasang di blog sya,,silakan kunjungi blog jagad kawula...syukran :)

    ReplyDelete

Tinggalkan "Jejak Sahabat" dalam kotak komentar. Gunakanlah opsi Name/URL, mohon jangan komentar SPAM yaitu komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT. Terima Kasih.