Sabtu, 23 Juni 2012

MR & MRS SMITH | SUBTITLE INDONESIA

ad300
Advertisement
Sinopsis:
John dan Jane Smith adalah sepasang suami istri dari kalangan biasa yang tinggal di pemukiman di pinggir kota dang keadaan perkawinan yang biasa-biasa saja. Namun seperti pasangan lainnya, tenut ada sisi lain dari kehidupan pribadi mereka yang tetap disimpan sebagai pribadi. 

Sebenarnya sah-sah saja ini terjadi, hanya tergantung dari seberapa besar kadar "kerahasiaan" yang disembunyikan setiap pasangan. Nah, barulah terungkap belakangan bahwa baik Jane maupun John merupakan pembunuh bayaran legendaris. Jika Jane ahli memainkan pisau-pisau kecilnya, maka John punya sederet koleksi senjata mematikan yang siap dipakai.

Yang menambah gregetnya ternyata rahasia mereka adalah kenyataan bahwa mereka sebenarnya bekerja untuk 2 dinas organisasi rahasia yang saling bersaing. Dan tidak terhindarkan lagi, kalau John dan Jane pun akhirnya terjebak dalam persaingan induk organisasi mereka. Dalam beberapa kesempatan, mereka pun terlibat "kontak fisik", saling tembak dan saling usil.

Date Released : 9 June 2005
Quality : DVDRip -XviD AxiaL
Starring : Brad Pitt, Angelina Jolie
Genre : Action | Comedy | Romance | Thriller

Mr. and Mrs. Smith Trailer


http://tinypaste.com/70304ffc
Pass : avho



Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: