Rabu, 28 Maret 2012

G3 LIVE IN CONCERT (2000)


Album G3 Live In Concert ini saya ambil dari postingan Mas Andysepta_Reza di idws....Numpang beken ya mas...jaya slalu idws!!! Album ini mantaf abizzz dah...perpaduan teknik Om Joe, Om Vai dan Om Erick Jonhnson. Coba aja....sedooootttt.

Track List:
1) Cool #9
2) Flying In a Blue Dream
3) Summer Song
4) Zap (Eric Johnson)
5) Manhattan (Eric Johnson)
6) Camel's Night Out (Eric Johnson)
7) Answers (Steve Vai)
8) For The Love Of God (Steve Vai)
9) Attitude Song (Steve Vai)
10) Going Down
11) My Guitar Wants To Kill Your Mama
12) Red House
IDWS : DOWNLOAD

3 comments:

  1. wahhhhh ,,,, ni mah bukan G3 200 Bro , tp G3 JaDul ,,,

    G3 2007 tuh ,,, SATRIANI , GILBERT , PETRUCCI ,,,
    ga da ERIC JOHNSON ,,,, hadoohhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih utk kritik n sarannya sahabatku "anonim",,,judul postingnya dah diganti sahabat....!!!

      Hapus

Tinggalkan "Jejak Sahabat" dalam kotak komentar. Gunakanlah opsi Name/URL, mohon jangan komentar SPAM yaitu komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT. Terima Kasih.